You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Konsultasi Kegiatan PPK Organisasi Mahasiswa Borneo Lestari Di Desa Bawahan Seberang


Konsultasi Kegiatan PPK Organisasi Mahasiswa Borneo Lestari Di Desa Bawahan Seberang

 Pada tanggal 14 Maret 2024, sebuah pertemuan antara Pemerintah Desa Bawahan Seberang dan perwakilan dari Universitas Borneo Lestari di Balai Desa Bawahan Seberang. Terdiri dari Dosen Dan Mahasiswa, Pertemuan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melakukan konsultasi mengenai kegiatan PPK (Pemberdayaan dan Pengembangan Kesejahteraan) yang akan dilakukan oleh organisasi mahasiswa Borneo Lestari di wilayah tersebut.

Pemerintah Desa Bawahan Seberang secara hangat menyambut kunjungan dari universitas tersebut, menggambarkan komitmen mereka dalam mendukung inisiatif-inisiatif pemuda untuk pembangunan lokal. Kegiatan konsultasi ini menjadi momentum penting bagi kedua belah pihak untuk berkolaborasi dalam merancang program-program yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Dalam diskusi yang berlangsung, delegasi dari Universitas Borneo Lestari memperkenalkan rencana-rencana konkrit yang mereka miliki, serta mendengarkan masukan dan saran dari Pemerintah Desa Bawahan Seberang mengenai cara terbaik untuk mengimplementasikan program tersebut agar sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat desa. Tidak hanya sekadar diskusi, pertemuan ini juga menciptakan ruang untuk membangun jejaring dan kerjasama antara mahasiswa, pemerintah desa, dan masyarakat setempat. Diharapkan bahwa melalui sinergi yang dibangun dari konsultasi ini, program PPK yang akan dilaksanakan nantinya dapat lebih efektif dan berkelanjutan, serta memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh komunitas Desa Bawahan Seberang.

Dengan semangat kolaborasi dan gotong royong, konsultasi kegiatan PPK Organisasi Mahasiswa Borneo Lestari di Desa Bawahan Seberang menjadi tonggak awal dari upaya bersama untuk memajukan kesejahteraan dan pembangunan berkelanjutan di lingkungan sosial yang merangkul aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%