You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Pemdes Bawahan Seberang Bagikan Bendera Kepada Masyarakat Bawahan Seberang


Pemdes Bawahan Seberang Bagikan Bendera Kepada Masyarakat Bawahan Seberang

Pada tanggal 31 Agustus 2024, Desa Bawahan Seberang dipenuhi semangat kemerdekaan yang menggema. Pemerintah Desa (Pemdes) Bawahan Seberang bersama Laskar Masyarakat (Linmas) setempat berkolaborasi dalam sebuah upaya luar biasa untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Sebagai bagian dari rangkaian perayaan tersebut, Pemdes Bawahan Seberang beserta Linmas dengan penuh semangat memutuskan untuk mendistribusikan bendera merah putih kepada seluruh warga masyarakat Desa Bawahan Seberang.

Bendera-bendera tersebut diyakini akan menjadi simbol semangat dan kebersamaan dalam memperingati momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dalam persiapan menuju perayaan kemerdekaan yang besar, para petugas Pemdes dan Linmas bergerak cepat. Mereka bertekad untuk mencari tiang-tiang bendera yang layak dan berkualitas untuk dibagikan kepada seluruh warga Desa Bawahan Seberang.

Proses pencarian tiang bendera dilakukan dengan penuh antusiasme dan kerja sama tim, mewakili semangat gotong royong yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia. bendera-bendera merah putih mulai didistribusikan secara simbolis kepada masyarakat. Setiap warga yang menerima bendera ini diharapkan dapat merasakan kehangatan dan semangat persatuan serta kesatuan dalam menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan RI yang kembali. Aksi pemdes dan Linmas Bawahan Seberang ini berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan yang luar biasa di tengah-tengah masyarakat.

Semangat kemerdekaan terasa begitu kental dan mengalir di setiap sudut desa, mengingatkan semua orang akan pentingnya menjaga persatuan dan kebersamaan sebagai fondasi utama dalam membangun bangsa. Inilah cerminan nyata dari semangat gotong royong dan cinta tanah air yang tak pernah pudar di tengah-tengah masyarakat Desa Bawahan Seberang. Melalui kegiatan ini, diharapkan bahwa api semangat kemerdekaan akan terus menyala dan menerangi langkah-langkah menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%