You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Acaa Rakor Pambakal Sekecamatan Mataraman


Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Acaa Rakor Pambakal Sekecamatan Mataraman

Pada tanggal 28 Desember 2023, acara Rakor Pambakal Sekecamatan Mataraman diadakan di Balai Desa Simpang Tiga dengan tujuan utama untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja tahun 2023 dan menyuarakan harapan agar tahun depan, yaitu tahun 2024, dapat menjadi tahun yang lebih solid lagi dalam kerjasama antara pemerintahan desa dan lintas sektor kecamatan. Acara ini dihadiri oleh pambakal bawahan seberang, yang merupakan perwakilan dari berbagai sektor di kecamatan Mataraman. Kehadiran mereka sangat penting dalam rangka membangun jalinan kerjasama yang lebih baik dan memperkuat sinergi antara pemerintahan desa dan lintas sektor kecamatan.

Dalam acara tersebut, dilakukan evaluasi terhadap kinerja selama tahun 2023. Evaluasi ini meliputi berbagai aspek seperti pembangunan infrastruktur, pengembangan ekonomi lokal, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan masyarakat, serta berbagai program lainnya yang telah dilaksanakan di tingkat desa maupun kecamatan. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan harapan dan aspirasi ke depan, khususnya untuk tahun 2024. Pemerintahan desa dan lintas sektor kecamatan bertujuan untuk menciptakan kerjasama yang lebih solid, efektif, dan efisien guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Dalam menghadapi tantangan dan peluang yang ada, pambakal bawahan seberang dan pemerintahan desa berkomitmen untuk terus bekerja sama secara sinergis. Mereka akan saling mendukung, berbagi informasi, dan bahu-membahu dalam mengimplementasikan kebijakan dan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta pembangunan kecamatan secara keseluruhan. Dengan adanya acara Rakor Pambakal Sekecamatan Mataraman ini, diharapkan tercipta kerjasama yang lebih erat antara pemerintah desa dan lintas sektor kecamatan. Hal ini akan membantu mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan serta memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat di tingkat lokal.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%