You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Acara Menghadiri acara silaturahmi warga Nahdiyyin (NU)


Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Acara Menghadiri acara silaturahmi warga Nahdiyyin (NU)

Pada tanggal 25 Desember 2023, seorang pambakal bawahan dari wilayah seberang hadir untuk menghadiri acara silaturahmi warga Nahdlatul Ulama (NU) di kecamatan Mataraman. Acara tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Mataraman dan bertujuan untuk mempererat hubungan antarwarga Nahdiyyin (NU) di kecamatan Mataraman. Selain itu, acara ini juga digunakan sebagai kesempatan untuk melaksanakan rapat kerja Majelis Wakil Cabang/Ranting NU Kecamatan Mataraman. Rapat kerja tersebut diadakan guna membahas berbagai hal terkait dengan organisasi dan kegiatan NU di kecamatan tersebut. Kehadiran pambakal bawahan dari wilayah seberang menunjukkan pentingnya acara ini dan sinergi yang dibangun antarwilayah dalam rangka memperkuat solidaritas dan kerja sama di dalam tubuh NU.

Acara ini merupakan platform yang baik untuk berbagi pengalaman, ide, dan memperkuat komunikasi antara anggota NU dari berbagai daerah. Dalam rapat kerja MWC/RANTING NU Kec. Mataraman, peserta membahas berbagai isu dan kegiatan yang terkait dengan penguatan dakwah, pendidikan, kesejahteraan sosial, serta pengembangan potensi masyarakat dalam konteks keislaman. Melalui diskusi dan kolaborasi aktif, diharapkan dapat dihasilkan strategi dan langkah-langkah konkret yang akan meningkatkan peran NU dalam masyarakat kecamatan Mataraman. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi pambakal bawahan seberang untuk berinteraksi langsung dengan anggota NU di kecamatan Mataraman. Pertukaran informasi, pengalaman, dan pemikiran yang dilakukan dalam acara silaturahmi ini dapat memperkuat jaringan solidaritas antarwilayah dan mendukung upaya bersama dalam memperjuangkan nilai-nilai keagamaan dan sosial yang diemban oleh NU. Dengan adanya partisipasi pambakal bawahan seberang dalam acara ini, diharapkan akan terjadi pertukaran pengetahuan dan pemahaman yang lebih luas antara wilayah-wilayah NU. Hal ini dapat membawa manfaat positif dalam pengembangan organisasi, pengembangan individu, serta kemajuan masyarakat di berbagai daerah. Secara keseluruhan, kehadiran pambakal bawahan seberang dalam acara silaturahmi warga Nahdiyyin (NU) kecamatan Mataraman dan rapat kerja MWC/RANTING NU Kec. Mataraman menunjukkan semangat kolaboratif dan sinergi yang kuat dalam memperkuat hubungan antarwilayah serta meningkatkan peran NU dalam memajukan masyarakat kecamatan Mataraman.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%