You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

PEMDES DESA BAWAHAN SEBERANG SERAHKAN SERAGAM LINMAS


PEMDES DESA BAWAHAN SEBERANG SERAHKAN SERAGAM LINMAS

Pada tanggal 31 Juli 2024 - Dalam rangka memperkuat kesatuan dan kedisiplinan Linmas di Desa Bawahan Seberang, Pemerintah Desa bawahan seberang, melalui Kepala Desa, dengan penuh kebanggaan menyerahkan seragam resmi Linmas kepada sepuluh anggota Linmas . Seragam Linmas yang diserahkan merupakan simbol dari tanggung jawab dan komitmen yang harus diemban oleh para Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Bawahan Seberang. Acara penyerahan seragam ini dilaksanakan pada pukul 10:00 di Balai Desa Bawahan Seberang dengan dihadiri oleh seluruh anggota Linmas, perangkat desa,  Suasana kebersamaan terpancar jelas dari senyum bahagia yang menghiasi wajah para penerima seragam Linmas.

Kepala Desa menyampaikan harapannya agar seragam tersebut dapat memberikan semangat baru bagi Linmas dalam menjalankan tugasnya secara lebih profesional dan bertanggung jawab. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antar Linmas serta kolaborasi yang solid dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi semua warganya. Dengan penuh semangat, para anggota Linmas menerima seragam tersebut sebagai bentuk komitmen mereka untuk selalu siap sedia dalam menjaga keamanan desa. Penyerahan seragam Linmas hari ini bukan hanya sekadar upacara formal, namun lebih dari itu, merupakan momentum penting untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan dalam menjaga Desa Bawahan Seberang tetap aman dan damai. Semoga dengan seragam baru ini, Linmas Desa Bawahan Seberang semakin kokoh dan siap bertindak dalam segala situasi demi kepentingan bersama.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%