You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW MtsN 9 Banjar Bawahan Seberang Bersama Ustaz Ahmad Subhan


Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW MtsN 9 Banjar Bawahan Seberang Bersama Ustaz Ahmad Subhan

 

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di MTsN 9 Banjar Bersama Ustaz Ahmad Subhan Pada tanggal 4 Oktober 2023, MTsN 9 Banjar telah melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati dan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan penuh hikmat.

Acara dimulai dengan Pembacaan Maulid yang akan dipimpin oleh Guru Rafiqi Salman. Dalam pembacaan maulid ini, siswa-siswi MTsN 9 Banjar akan bersama-sama merenungkan kehidupan dan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW yang menjadi teladan bagi umat Muslim. Selanjutnya, Ustaz Ahmad Subhan akan menyampaikan tausyiah kepada siswa-siswi MTsN 9 Banjar. Dalam tausyiah tersebut, Ustaz Subhan telah menanamkan nilai-nilai agama yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Melalui ceramahnya, diharapkan siswa-siswi dapat memahami dan mengamalkan ajaran Islam dengan lebih baik. Kegiatan peringatan maulid ini memiliki harapan agar siswa-siswi MTsN 9 Banjar dapat mengimplementasikan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari mereka.

 

Di tengah tuntutan zaman yang semakin kompleks, pemahaman yang kuat terhadap nilai-nilai agama akan membantu siswa-siswi dalam mengambil keputusan yang bijak dan menjalani kehidupan dengan moralitas yang tinggi. MtsN 9 Banjar berharap melalui peringatan maulid ini, siswa-siswi akan semakin terinspirasi untuk menjadi pribadi yang bertakwa, bermoral, dan mengamalkan ajaran-ajaran agama Islam dalam segala aspek kehidupan. Semoga acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini memberikan manfaat yang mendalam bagi semua peserta serta menguatkan ikatan keagamaan di kalangan siswa-siswi MTsN 9 Banjar.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%