You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Gema Maulid Berkumandang Dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. di Bawahan Seberang


Gema Maulid Berkumandang Dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. di Bawahan Seberang

 

 

 

Gema Maulid Berkumandang di Desa Bawahan Seberang, Pada tanggal 9 Oktober 2023, Masyarakat Desa Bawahan Seberang berkumpul di Masjid Darul Aman untuk merayakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Acara ini dihadiri oleh tokoh agama yang mulia Habib Syuhada bin Qodri Al Bagaits, Guru Rafiqi Salman selaku Khadimul Majelis Darul Aman, Guru Nasrullah, dan Guru Ahmad Qazwini. Selain itu, hadir juga para alim ulama dan tokoh masyarakat desa, perwakilan dari Kecamatan Mataraman, Pambakal Bawahan Seberang, serta tamu undangan lainnya.

 

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Maulid yang disampaikan oleh grup Maulid Darul Aman Bawahan Seberang. Kemudian, ananda Muhammad Hafiz Mawardi membacakan ayat-ayat suci Alquran. Ceramah agama disampaikan secara khusus oleh Almukarrom Habib Syuhada bin Qadri Al Bagaits, yang dalam tausyiahnya menekankan pentingnya mencintai Nabi Besar Muhammad SAW dan memberikan petuah-petuah berharga untuk umat. Maulid ini bertujuan untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan menjadikan Desa Bawahan Seberang sebagai desa yang berkualitas, yakni bersih, kuat, religius, dan berintegritas. Semoga melalui kegiatan peringatan Maulid ini, semakin banyak masyarakat yang terinspirasi dan memperkuat keimanan serta menjalani kehidupan yang penuh berkah.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%