You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Rapat Koordinasi Apdesi Se Kecamatan Mataraman


Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Rapat Koordinasi Apdesi Se Kecamatan Mataraman

Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Rapat Koordinasi Apdesi Se Kecamatan Mataraman Pada tanggal 5 Agustus 2024,  dengan diselenggarakannya Rapat Koordinasi Apdesi yang dihadiri oleh Pambakal Bawahan Seberang. Lokasi yang dipilih untuk pertemuan ini tak lain adalah Tambak Jack Bincau, suatu tempat yang kental akan nuansa kebersamaan dan kerja sama. Rapat koordinasi tersebut menjunjung tinggi esensi komunikasi yang efektif antara Pambakal dan Camat Mataraman serta seluruh Pambakal se-Kecamatan Mataraman.

kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan visi dan misi dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat setempat. Camat Mataraman turut hadir dalam acara tersebut, memberikan arahan serta motivasi kepada para Pambakal agar dapat bekerja secara sinergis demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan.

Dalam suasana yang penuh semangat, ide-ide segar pun bermunculan, memperkaya wawasan serta strategi bagi kemajuan Kecamatan Mataraman ke depan. Dengan kehadiran seluruh Pambakal dari berbagai wilayah di Kecamatan Mataraman, rapat koordinasi ini menjadi momentum penting untuk menggalang solidaritas, meningkatkan koordinasi antarlembaga, serta membangun sinergi yang kuat guna mencapai tujuan bersama. Semoga hasil dari rapat koordinasi ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Mataraman.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%