You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Kegiatan Forum Diskusi Politik Bersama Camat Matataman


Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Kegiatan Forum Diskusi Politik Bersama Camat Matataman

Pada tanggal 4 Juni 2024, Pambakal Bawahan Seberang turut hadir dalam kegiatan forum diskusi politik yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Mataraman. Forum ini dihadiri oleh Camat Matataman serta masyarakat setempat dengan tujuan meningkatkan peran serta warga dalam pemilihan Kepala Daerah tahun 2024. Acara tersebut merupakan inisiatif dari BADAN KESBANGPOL Kabupaten Banjar yang bertujuan untuk melibatkan lebih banyak elemen masyarakat dalam proses demokrasi, terutama menjelang pemilihan kepala daerah.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, sapaan dari Camat Matataman membuka diskusi dengan menggaris bawahi pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan arah pemerintahan daerah. Pambakal Bawahan Seberang, sebagai salah satu tokoh masyarakat yang hadir, memberikan pandangannya tentang bagaimana meningkatkan kesadaran politik di kalangan warga sekitar. Ia menekankan perlunya pendidikan politik yang lebih baik, dialog terbuka antara pemerintah dan rakyat, serta transparansi dalam proses pemilihan. Diskusi berlangsung hangat dengan beragam pandangan dari peserta. Ide-ide segar pun mengalir, mencerminkan semangat untuk memperkuat demokrasi lokal. Melalui forum ini, diharapkan bahwa kesadaran politik masyarakat akan semakin meningkat, sehingga proses pemilihan kepala daerah dapat berjalan secara transparan dan berintegritas.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang diskusi, tetapi juga momentum untuk membangun kesepahaman bersama dalam memajukan tatanan politik daerah. Dengan dukungan dan keterlibatan semua pihak, diharapkan pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan pemimpin yang mampu memajukan Kabupaten Banjar ke arah yang lebih baik.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%