You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Masa pengenalan lingkugan sekolah TK kb nurul ikhlas Desa Bawahan Seberang


Masa pengenalan lingkugan sekolah TK kb nurul ikhlas Desa Bawahan Seberang

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di TK KB Nurul Ikhlas Desa Bawahan Seberang Pada tanggal 22 Juli 2024, TK KB Nurul Ikhlas di Desa Bawahan Seberang menggelar acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada para siswa baru.

Acara ini dihadiri oleh para orang tua murid, termasuk Bunda PAUD dan Ibu Warnidah, selaku pimpinan PAUD di Kecamatan Mataraman dari Korwil Pendidikan Kabupaten Banjar. Sebanyak 15 anak dari PAUD/KB Nurul Ikhlas turut serta dalam kegiatan ini. Tujuan utama dari MPLS adalah membantu anak-anak mengenal lingkungan sekolah dan memperkenalkan dunia barunya. Dengan demikian, diharapkan anak-anak dapat lebih semangat dan cepat beradaptasi dengan lingkungan belajar mereka yang baru.

Selama acara MPLS, para anak diajak untuk menjelajahi fasilitas-fasilitas sekolah, berinteraksi dengan guru-guru mereka, serta mulai membangun hubungan sosial dengan teman-teman sekelas. Aktivitas-aktivitas seperti permainan, cerita, dan tanya jawab dilakukan untuk membuat proses pembelajaran awal menjadi menyenangkan dan interaktif bagi anak-anak.

Dengan MPLS ini, diharapkan bahwa anak-anak akan merasa lebih nyaman, percaya diri, dan siap untuk memulai perjalanan pendidikan mereka di TK KB Nurul Ikhlas. Semoga kegiatan ini dapat memberikan pondasi yang kuat bagi perkembangan akademis dan sosial anak-anak di masa depan.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%