You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Sebrang

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Penyerahan Mahasiswa Universitas Borneo Lestari Yang Akan Ber KKN


Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Penyerahan Mahasiswa Universitas Borneo Lestari Yang Akan Ber KKN

Pambakal Bawahan Seberang Hadiri Penyerahan Mahasiswa Universitas Borneo Lestari yang Akan Ber KKN Aula Kecamatan Mataraman dipenuhi antusiasme saat acara penyerahan mahasiswa Universitas Borneo Lestari yang akan menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Bawahan Seberang. Delapan orang mahasiswa, terdiri dari dua laki-laki dan enam perempuan, siap memulai perjalanan mereka untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat.

Dihadiri oleh para pambakal dan Camat Mataraman serta tokoh masyarakat setempat, acara penyerahan tersebut menjadi momentum penting dalam rangkaian persiapan keberangkatan mahasiswa. Suasana haru campuran dengan semangat juang terpancar jelas dari wajah-wajah para mahasiswa yang siap mengabdi untuk masa depan Desa Bawahan Seberang.

"Kami sangat bersemangat untuk belajar dan berkontribusi di Desa Bawahan Seberang. Semoga kami dapat memberikan dampak positif dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar salah satu mahasiswa perwakilan sambil tersenyum. Acara penyerahan ini juga menandai komitmen Universitas Borneo Lestari dalam mendukung pembangunan daerah melalui program-program seperti KKN. Dengan harapan bahwa pengalaman di lapangan ini akan membekali mahasiswa dengan pemahaman yang lebih dalam tentang realitas sosial yang dihadapi oleh masyarakat.

Setelah prosesi penyerahan selesai, mahasiswa pun bersiap-siap untuk perjalanan mereka menuju Desa Bawahan Seberang, dengan hati penuh harap dan semangat untuk menjalani pengalaman berharga selama KKN. Perjalanan ini bukan sekadar tugas akademis, namun juga sebagai bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan dedikasi bagi kemajuan bersama. Dengan doa restu dari pambakal, para mahasiswa pun melangkah ke gerbang petualangan baru mereka, siap melibatkan diri secara langsung dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Desa Bawahan Seberang.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%